Khasiat K-Liquid Mixed Collagen Drink Untuk Kecantikan Kulit

Kerutan di baju saja bikin kita tidak pede apalagi kerutan diwajah yang setiap hari dilihat orang terutama yang setiap harinya beraktivitas diluar seperti bekerja di kantor dan aktivitas lain, pasti ada sebagian wanita yang merasa minder dengan kerutan diwajah. Terlebih lagi Bagi wanita yang memasuki masa menopause, kolagen akan menurun semakin cepat karena tubuh berhenti memproduksi estrogen. Akibatnya kulit semakin keriput, mata kering, otot mengecil, rambut kusam, kuku semakin rapuh, gusi mengecil (menyusut).

Tahukah anda bahwa Produksi kolagen dalam tubuh akan semakin menurun Seiring dengan bertambahnya usia. Fakta mengatakan bahwa pada usia 25 tahun tubuh mulai kehilangan kolagen sebanyak 1,5% setiap tahunnya, Saat itulah garis-garis halus mulai muncul di wajah.


Lalu. Apa itu kolagen??? Kolagen adalah salah satu protein yang menyusun tubuh manusia. Keberadaan kolagen mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat di tubuh. Kolagen adalah struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit. Serat kolagen memiliki daya tahan yang kuat terhadap tekanan. Kata kolagen sendiri berasal dari bahasa Yunani yang artinya (bersifat lekat atau menghasilkan pelekat). Selain itu kolagen juga merupakan salah satu protein penyusun tubuh manusia dengan struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi,otot, dan kulit, Melindungi organ – organ yang penting di dalam tubuh, Menjaga kelembaban, kesehatan dan kekencangan kulit, Menjaga metabolisme tubuh agar tetap seimbang, Menjaga kesehatan rambut serta kuku, Memnbantu kelancaran sirkulasi darah, Memperlambat proses penuaan tubuh, Membantu penyerapan kalsium, Oleh karena itu betapa pentingnya kolagen bagi kesehatan tubuh manusia.

Akhir-akhir ini banyak sekali suplemen-suplemen herbal untuk wajah, namun tak banyak juga sebagian orang tak menyadarinya bahwa suplemen yang dikonsumsinya memberikan efek samping yang cukup berbahaya jika dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang karena mengandung bahan kimia dan zat berbahaya.

Lalu bagaimanakah solusi terbaiknya  supaya kulit wajah tetap cling, bercahaya dan terlihat awet muda?



Solusi terbaiknya adalah K-Liquid Mixed Collagen Drink minuman kecantikan alami terbuat dari herbal berkualitas terbaik dengan ekstrak aroma buah yang lezat yang diperkaya dengan kolagen. yang dihasilkan dari ikan laut dengan menggunakan teknologi modern yang dikemas secara praktis dan higienis, aman tanpa efek samping. memiliki Khasiat luar biasa untuk kecantikan kulit. efektif  mengatasi berbagai masalah wajah anda seperti kerutan kerutan di wajah, flek hitam di wajah dan lain-lain, dengan ukuran nano molekul memudahkan penyerapan dan metabolisme tubuh yang menjadikan kulit lebih halus, sehat dan berkilau, membantu pemulihan kilau dan peremajaan kulit, sehingga kulit anda menjadi sehat, segar dan tampak 10 tahun lebih muda. seperti penyanyi syahrini yang memiliki kulit putih, mulus dan bercahaya.



Manfaat K-Liquid Mixed Collagen Drink:
  • Melembabkan kulit
  • Meregenerasi kulit
  • Menutrisi kulit
  • Menyegarkan kulit
  • Anti kerutan
  • Untuk peremajaan kulit
Kandungan yag terdapat dalam K-Liquid Mixed Collagen Drink adalah Marine peptida kolagen 3000mg, Ekstrak Stroberi, Ekstrak Apel, Sari buah Apel, Vitamin C, Maltodextrin, Air Murni, Fruktosa, Pengatur keasaman asam sitrat, Perisa artifisial Leci.

Petunjuk Pemakaian K-Liquid Mixed Collagen Drink:
  • Kocok dahulu sebelum diminum.
  • 1 botol sehari, sebaiknya sebelum sarapan atau sebelum tidur.
  • Diminum dingin lebih nikmat.

K-Liquid Mixed Collagen Drink mulai bisa dikonsumsi sejak usia 25 tahun, ketika tubuh mulai kehilangan kolagen 1,5% per tahun. Untuk usia diatas 35 tahun disarankan mengonsumsi minimal 1 botol per hari. K-Liquid Mixed Collagen Drink kecil barangnya besar khasiatnya.

Bagi anda yang ingin lebih tau selengkapnya tentang K-Liquid Mixed Collagen Drink, silahkan konsultasi GRATIS!!! dengan menghubungi kami di 082317611048 (Telp/Sms

Dan apabila anda berminat dengan produk K-Liquid Mixed Collagen Drink, silahkan bisa pesan di toko kami dengan Harga : 1 boxs isi 10 botol @50ml Rp. 530.000,-

Semoga Bermanfaat, Terima Kasih...
sumber : http://k-link.co.id/ 

1 comment :

  1. good... makasih , aku jadi tahu bagaimana cara pemakaian, manfaat dan lain lain.

    ReplyDelete