Cara Mudah Pemesanan Produk K-Link

Selamat datang di situs online kami, Kami adalah distributor resmi penjualan produk k-link di Indonesia yang tepatnya berlokasi di Tasikmalaya, Siap melayani pemesanan ke seluruh pelosok Indonesia dan memberikan pelayanan yang terbaik dengan mudah dan cepat untuk kenyamanan anda berbelanja dengan kami dan kami juga bekerja sama dengan jasa ekpedisi terpercaya yakni TIKI dan JNE dalam melakukan pengiriman barang sehingga dapat dipastikan barang anda akan sampai ketangan anda dengan baik, Untuk cara pemesanannya sangatlah mudah tinggal menghubungi kami melalui handphone kesayangan anda dengan cara:

  • SMS / TELP   082317611048
  • BBM               D9A0990E
  • WhatsApp     082317611048 


Alamat Offline kami di JL. Noenoeng Tisna Saputra RT03/RW11 Kec. Tawang, Tasikmalaya-Jawa Barat.

Nomor Rekening untuk transfer pembayaran di bawah ini:

Bank Mandiri Cab. Tasikmalaya
No Rekening :1310005010287
Atas Nama : DeDe Firdaus 

Kami akan mengutamakan pelayanan terbaik kami untuk para konsumennya, Pelayanan yang terbaik dan menjaga kepercayaan serta kepuasan para konsumen yang kami Utamakan.

Kami memberikan bukti dan janji kepada pelanggan setia kami, ini adalah sebagian bukti-bukti Resi Pengiriman JNE yang sudah kami kirimkan Ke tangan konsumen.


Ada harga, Ada Kualitas.. Jadi jangan ragu lagi jagalah kesehatan anda sebaik-baiknya mulai dari sekarang karena kesehatan sangat penting sekali untuk kehidupan kita dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Terima Kasih Atas Minat Dan Kepercayaan Anda Terhadap Kami Dan Terima Kasih Juga Anda Sudah Berkunjung di Blog Kami.
Semoga Bermanfaat...

No comments :

Post a Comment