K-Link Peluang Bisnis Menjanjikan Dan Menguntungkan Untuk Masa Depan Anda

Sudahkah impian anda menjadi kenyataan sesuai yang dicita-citakan? Setiap orang memiliki impian yang berbeda-beda tapi tidak banyak dari kita yang tahu bagaimana untuk mencapai impian kita itu berhasil seperti pengen rumah dan mobil impian, gaya hidup hebat cetar membahana, jalan-jalan keliling dunia, hidup sehat senang dan bahagia, pendidikan anak-anak terjamin, kebebasan finansial dan ada juga yang sekedar sebagai bisnis sampingan untuk mendapatkan penghasilan tambahan saja.

Apakah anda sudah siap untuk menghadapi dunia yang penuh persaingan? Dalam dunia modern saat ini, kekayaan materi selalu dihubungkan dengan menjalankan bisnis, melalui bisnis akan mendatangkan pendapatan yang tak terbatas, menjalankan bisnis yang cocok bukanlah hal yang mudah diperlukan panduan manajemen yang baik, perencanaan yang matang dan hal-hal lainnya.

K-Link akan mewujudkan impian anda menjadi kenyataan adalah sebuah perusahaan penjualan langsung yang resmi dan terkemuka di indonesia, global dan bergengsi yang telah menerima banyak penghargaan selain telah mendapat sertifikat halal dari MUI, Menguasai sebagian pasar, K-Link juga telah mendapat sertifikat internasional dengan produk-produk yang berkualitas tinggi, sehingga seluruh produknya aman digunakan oleh konsumen dengan modal kecil, Waktu yang Flexible, Pendapatan tak terbatas, Sistem manajemen yang terpadu dan hanya di k-link satu-satunya bisnis yang bisa diwariskan yang tidak akan anda pernah temukan di mlm lain.

Selain kesehatannya yang bisa didapat karena penggunaan produknya yang berkualitas, uangnya pun bisa didapat itulah hebatnya k-link karena k-link merupakan peluang bisnis yang menguntungkan dan menjanjikan untuk masa depan dengan pemimpin yang berpengalaman, rancangan pemasaran yang unik dan mudah, jajaran direksi dan manajemen yang berpengalaman dan berwawasan luas dan satu-satunya perusahaan MLM yang memiliki gedung sendiri dan telah melahirkan jutawan-jutawan Crown Ambasador. Direktur K-Link untuk Indonesia bapak Dato' Dr. H. MD Radzi Bin Saleh. 


Tidak butuh keahlian khusus untuk menjadi distributor k-link yang utama adalah kemauan dan semangat dalam menjalani usahawan k-link, semua profesi apapun itu bisa ikut gabung seperti remaja, yang masih single atau sudah punya suami/isteri, ibu rumah tangga, wanita karir pun bisa.

Dengan modal cuma Rp. 200.000,- saja anda sudah resmi menjadi member distributor k-link dan juga mendapat bonus satu botol Minuman Chloropyll dan paket starter kit (kaset,  buku panduan, daftar harga, katalog). starter kit membekali anda dengan butir-butir dan informasi yang penting mengenai k-link international rangkaian bisnis pemasarannya. baca selengkapnya disini cara jadi member k-link.

Sebagai langkah permulaan hal yang perlu dilakukan setiap hari oleh usahawan k-link adalah harus rajin membaca dan memahami kandungan starter kit, mendengarkan kaset, penggunaan produk untuk mengetahui khasiat dan kelebihannya, menjual produk, menghadiri pertemuan atau mendorong rekan-rekan dan downline untuk mengikuti training seperti BOP (Bisnis Opportunity Presentation) yang diadakan oleh K-System atau leader-leader yang ada di kota anda dan training lain yang di adakan oleh K-System / Stockist Setempat, menghubungi sponsor, menceritakan peluang bisnis anda dan melakukan follow up.

Agar supaya sukses di bisnis k-link selain menggunakan dan menjual rangkaian produk k-link adalah berbagi peluang, selalu memperhatikan kesehatan jasmani dan rohani, saling menghormati dan membantu, menjadi pribadi yang selalu bersikap positif, percaya diri, tidak mudah menyerah, berani mengahadapi tantangan, senantiasa bertanggung jawab dalam berhubungan dengan sponsor dan downline, memberi perhatian kepada pelanggan dan menambah pengetahuan.

Untuk itu mari bergabung bersama K-Link, Tetapkan Tujuan Dan Cita-cita Anda Bersama K-Link. Info lebih lanjut bagi anda yang ingin bergabung hubungi kami di 082317611048

Terima Kasih, Semoga Bermanfaat..

K-Link Teman Sejati Keluarga Anda. 

No comments :

Post a Comment