Tips Cantik Alami Ala Song Hye Kyo

Seperti kita ketahui, banyak bintang drama korea yang memiliki paras cantik dan menawan, salah satunya adalah Song Hye Kyo dikenal selain sebagai aktris drama terpopuler di negeri asalnya korea dan aktingnya di layar kaca lewat serial drama full house mampu memikat hati pecinta drama korea dimanapun termasuk di indonesia, juga dikenal karena memiliki kecantikan alami naturalnya. Kulitnya yang putih mulus membuat iri semua wanita. Bagaimana cara Song Hye Kyo menjaga kecantikan serta kesehatan kulitnya? Yuk kita intip tips-tips kecantikan ala Song Hye Kyo.  

 
Song Hye Kyo mempercayakan kecantikan kulitnya bukan pada produk-produk kosmetik yang dibintanginya. Melainkan pada produk-produk natural yang berasal dari alam. Song Hye Kyo percaya pada keajaiban natural yang terkandung dalam telur, susu, serta madu.

Telur yang dicampur dengan madudapat digunakan untuk membantu mempertahankan kulit putihnya. Caranya adalah dengan menggunakan masker putih telur yang dicampur dengan satu sendok makan madu. Campuran diaduk sampai rata dan dioleskan ke wajah dan dibiarkan hingga kering setelah itu dibilas dengan air. Teknik ini dilakukan setiap dua minggu sekali dan dilakukan menjelang tidur di malam hari.

Untuk mencerahkan kulit Song Hye Kyo menggunakan madu yang dicampurkan dengan air sambil dipijat-pijat dan dioleskan ke wajah. Setelah itu dibilas. Teknik ini juga dilakukan 2 minggu sekali. Selain bisa mencerahkan wajah trik ini juga dapat membantu mengurangi kerut-kerut halus.  

Selain itu, resep kecantikan lain yang dilakukan Song Hye Kyo adalah dengan mencampur madu dengan satu sendok makan susu bubuk dan 1 butir putih telur. Campuran ini kemudian dioleskan ke wajah dengan didiamkan selama 20 menit. Resep ini efektif untuk mengatasi kulit yang kering apabila dilakukan rutin dua minggu sekali. Seperti layaknya Cleopatra, Song Hye Kyo juga senang menggunakan susu untuk membasuh wajahnya. Song Hye Kyo juga kerap menggunakan es batu untuk membantu mengencangkan serta membuat wajahnya lebih tirus.   

Namun menurut Song Hye Kyo : tips-tips diatas tersebut tidak akan bekerja maksimal tanpa diikuti dengan pola hidup mengkonsumsi buah dan sayuran yang kaya serat dan juga air putih yang banyak untuk menghindari makanan-makanan yang memberi efek negatif pada tubuh seperti soda dan junk food.. patut di tiru girl, hmm.. sudah cantik alami n berbakat pula...

Namun pada dasarnya semua wanita itu dilahirkan cantik tergantung bagaimana kita merawatnya, Selain kecantikan dari luar, yang lebih penting dan harus dijaga oleh kita adalah kecantikan dari dalam (inner beauty) dengan memancarkan inner beauty yang bagus dari dalam diri seseorang contohnya baik hati dan tidak sombong, tidak iri sama orang lain maka semua wanita akan terlihat lebih cantik alami.

Sekian dulu postingan dari saya, maaf jika ada kekurangan, semoga bermanfaat.. Terima Kasih.

5 comments :

  1. Postingan yang bagus dan bermanfaat buat banyak orang gan.. Keep blogging and thanks :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. TrimaKasihsudah mengunjungi blogku, smoga bermanfaat :)

      Delete
  2. Setiap wanita sudah cantik, canti sesungguhnya itu bukan dari luar. Tapi dari dalam, karena lama kelamaan, cantik fisik akan mengerut dan menua, tapi hati tidak... Sampai akhir hidupnya.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups,betul sekali... TrimaKasih sudah mengunjungi blogku, smoga bermanfaat :)

      Delete
  3. TrimaKasih sudah mengunjungi blogku, smoga bermanfaat :)

    ReplyDelete